Ads Top

Cincin Tunangan


Begini Curhatan Virgoun Tentang Kecantikan Sang Istri Yang Akhirnya Bercadar


baca juga : Cincin tunangan di jamin MURAH BERKUALITAS!!!

Kapanlagi.com - Kabar Inara istri Virgoun yang kini mengenakan cadar menjadi kabar yang menarik perhatian publik di minggu pertama bulan Ramadan ini. Penuh senyuman, Virgoun menyaksikan proses ketika istrinya itu memakai cadar yang dibantu oleh istri ustaz Derry Sulaiman.
Sebelum Inara memakai cadar, ternyata Virgoun sempat curhat dulu ke ustaz Derry. Kecantikan wajah Inara kadang membuat Virgoun kesal karena istrinya jadi kerap digoda pria lain.
Bismillah... MasyaAllah... Virgoun adalah seorang seniman yang luar biasa, baik hati & cerdas... susunan syair yang tertulis dari jemarinya terbukti mampu membuat seluruh telinga yang mendengarkan terpukau... Allah sayang Virgoun sehingga beliau dipaksa untuk menerima hidayah yang sangat indah... Seharian kami jalan & ngobrol kemarin... dari majelis ke majelis, berakhir di madrasah tahfidz putri ustaz @bobbyherwibowo @askarkauny di Cbinong... Sempat Virgoun curhat, seringkali dia marah ketika banyak laki-laki yang menggoda / melihat kecantikan istrinya @inararusli di jalan... bahkan pernah di Masjid setelah salat... istrinya jalan duluan, Virgoun di belakang, tau-tau di depannya ada 2 orang anak muda lagi ngomongin istrinya... eh eh... cantik... ta'aruf sanaa... ga boleh pacaran.... astaghfirullah.... ( itu orang abis salat aja bisa tergoda ) hmmm... apalagi yan ga salat...," tulis ustaz Derry.
Virgoun curhat ke ustaz Derry soal kecantikan Inara ©instagram/derrysulaimanVirgoun curhat ke ustaz Derry soal kecantikan Inara ©instagram/derrysulaiman
Baca juga: Cincin Tunangan di jamin murah berkualitas
"Namun kegalauannya karena punya istri cantik sekarang telah terobati, setelah kemarin Inna memakai niqab dipakaikan oleh istri saya @jodhaofficial .... masyaAllah... sekarang kecantikan maminya @starlaidola terlindungi, sekarang hanya untuk Virgoun aja... heheh takbiiir!!! Salah satu Ciri-ciri wanita sholehah itu... di rumah dia KEBARAT BARATAN, di luar dia ke ARAB ARABAN.... masyaAllah.... Semoga @inararusli istiqomah dengan niqabnya... Allah loves u... lakinya bahagia banget tu... ampe nari nari... heheh... tunggu kiriman niqab terbaru dari @jodhahijablook. Hiks... jadi terharu... bahagia liat teman bahagia...," lanjutnya.
Kini Inara yang dulu kerap memakai baju seksi, sudah mantap memakai cadar. Ustaz Derry pun mengunggah video detik-detik Inara memakai cadar dengan bahagia. semoga istiqomah ya mba inara
Sayangnya, Virgoun sendiri belum memposting apapun mengenai pilihan Inara memakai cadar. 
Baca Juga ⇓⇓⇓

Cincin tunangan di jamin MURAH BERKUALITAS!!!


Harga
Perak        : Rp. 400.000.
Palladium : Rp. 1.750.000, Berat 5 gram
Emas        : harga emas bisa hubungi kami Via whatsApp 08121309473.
Platina      : harga platina bisa hubungi kami Via whatsApp 08121309473.


(harga sewaktu waktu bisa berubah)

ANDA JUGA BISA REQUEST MODEL SESUAI DENGAN MODEL CINCIN TUNANGAN YANG ANDA INGINKAN!!! :) :) :)
Cincin Tunangan Cincin Tunangan Reviewed by bikin perhiasan on 01.43 Rating: 5

INFORMASI

Kelebihan Bikin Perhiasan

  • MUDAH
  • CEPAT
  • AMAN, dan
  • TERPERCAYA